Kata Kata Mutiara, Bijak dan Motivasi Untuk Sahabat

Kumpulan Kata Kata Mutiara, Bijak dan Motivasi Untuk Sahabat


Sahabat sejati adalah orang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan demi kebaikan.

Tak cukup hanya dgn bekerja keras. Tapi harus disertai kerja ikhlas. Dan sepertinya itu juga tidak cukup, anda harus kerja dengan sangat ikhlas. Kapan saat orang bodoh dapat mengalahkan orang pintar. Saat orang bodoh tadi terus bergerak, dan orang pintar itu tadi hanya berhenti bergerak.

Kawan sejati adalah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu.

Terlalu banyak berharap akan menyakiti mu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Sahabat yang baik itu sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan, dan tak mungkin dilupakan. Lebih mudah memaafkan "kesalahan" musuh dari pada memaafkan "kesalahan" seorang sahabat sendiri.
 
Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupan Anda saat seluruh dunia berjalan meninggalkan Anda.
 
Persahabatan meningkatkan dapat kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara berbagi kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita.

Seorang pacar bs menjadi mantan pacar, namun seorang sahabat akan selalu menjadi sahabat, karena takkan pernah bisa menjadi mantan sahabat.