Kata Kata Doa Untuk Ibu Tersayang Terbaik 2019

Kata Kata doa Untuk Ibu Tersayang Terbaik 2019 - Ibu adalah ibarat malaikat yang terlihat, tidak berlebihan rasanya mengatakan demikian. Ibu adalah sekolah pertama dan utama bagi anak-anaknya. Ibu bagaikan wadah yang mengajarkan dan mendidik berbagai macam ilmu dalam kehidupan anak-anaknya dengan cinta dan kasih sayang.

Sebagai pendidik awal, ibulah yang pertama kali meletakkan fondasi dasar – terutama dalam aspek keimanan - kepada anak dalam proses pendewasaan mental dan pematangan jiwa.

Laut dicipta
Untuk selalu memeluk ombak pepasir dan karang
Mentari bersinar
Untuk selalu menghangatkan sahara dan samudera
Laksana rama-rama
Yang selalu mengitari puspa
Ibu, engkaulah lautku
Engkaulah mentariku
Engkaulah puspaku

Kata Kata Untuk Ibu Tersayang Terbaru 2019


Ibu..!! maafkanlah kata-kata yang telah terucap oleh bibirku anakmu,, yang terkadang telah menyakiti perasaan ibu,, aku sungguh tidak kuasa untuk melihatmu sedih karena kelakuanku
Disaat aku dalam kesedihan dan dalam keterpurukan,, seseorang akan slalu berada didekatku untuk menghiburku yaitu Ibu.
Keinginanku sangatlah sederhana,, aku ingin selalu melihat ibu dengan tersenyum,, karna kebahagianku akan terasa begitu sempurna apabila sebuah alasan dibalik ibu senyuman itu adalah anaknya
Tidak akan pernah aku membiarkan ibu bersedih,, aku kan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagimu.
Ibu, izinkan aku memeluk hatimu; agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis
bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu
Ibu, doakan aku menjadi anak yg soleh. Smoga aku menjadi alasan Allah SWT membuka pintu surga-Nya buat engkau kelak ~ Aamiin
Ibu bilang: "Berkata jujurlah selalu nak... Dengan begitu engkau tidak perlu mengingat apa yang telah kau katakan".
lalu siapakah lagi yang benar benar mempedulikanku dan menyayangiku sepanjang waktumu selama hidupmu, kalau bukan engkau, ibu
Ibu, pinjami aku hatimu, agar aku paham; liang luka yang sering engkau ceritakan dari air mata
Ibu... Sampai nanti engkau tetaplah cahayaku, dengan segala kesendirian yg aku punya atau dengan seluruh kesepian yg membunuh.
Hati IBU itu sempurna , tak peduli berapa kali engkau menyakiti HATInya , dia selalu ada kata MAAF untuk Mu
Maafkan aku ibu jika aku belum bisa memberikan dan mewujudkan apa yang Engkau inginkan.
Seperti udara kasih yang engkau berikan tak mampu ku membalas. IBU
Engkau masih muda Usah terlalu kejarkan cinta Gapai dahulu cita cita Usah hampakan ibu dan bapa Yang mengharap kau berjaya
Ibu, menangislah jika itu menenangkan kesedihan, kesedihan yang tidak pernah engkau ceritakan
ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan
Seorang ibu tdk prnh mndoakn yg buruk,mlainkan doa yg bgs & doa untuk kskssan anaknya,jgn prnh engkau mlwn ibumu krn ia malaikat tnp sypmu
Teruntuk engkau yg bangun di pagi buta dan tidur di larut malam. Aku mencintaimu. Selalu. Ibu.
Hargailah dan hormatilah wanita seperti engkau menghargai ibu mu yang telah melahirkan dan membesarkanmu dengan penuh kasih sayang…
Tuhan, bersama terbenamnya matahari senja ini, aku mohon agar Engkau selalu menyehatkan Ibu dan Ayahku. Aamiin -
Ibu, terima kasih atas cinta, keikhlasan dan kesabaran yang engkau ajarkan padaku :)
Sebelum engkau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu.
Biarpun langit runtuh dan bumi hancur lebur, engkau tetap IBU yang paling kusayang. Bahagiakan IBU, Ya Tuhan.
kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apapun engkau menyakitinya tapi ibu tak pernah membencimu
Biarpun kepahitan telah engkau rasakan Tidakpun kau merasa jemu Mengasuh Dan mendidik kami semua anakmu Dari kecil hingga dewasa Buatmu ibu
panjang umur yah. setidaknya sampai engkau menginjak tanah suci dengan hasil keringatku. ibu
Engkau bukalah pintu-pintu syurga masuk kedalam lorong-lorong kubur ibu kami Ya Allah
IBU, engkau adlh perahu tempat berlayar, engkau adlh guru tempatku belajar sabar dan engkau adlh doa yg membuatku tegar
Ibu, berkat doa-doamu yang tulus, aku bisa menjadi seperti sekarang ini. Terima kasih ibu.
Satu senyuman manis ibu di pagi hari, sangat berarti bagi anak-anaknya.
Ibu, kau penuh warna, melebihi warna pelangi. Berkat dirimulah hidupku manjadi indah berwarna cerah.
Ibu maafkan anakmu ini yang masih belum bisa membahagiakanmu
Ibu, meski kau telah jauh di sana, aku akan terus mendoakanmu sampai ujung hayatku.
Jadikanlah waktu yang utama untuk ibumu karena tidak akan selamanya ia ada bersamamu.
Jadikanlah ibu sebagai perempuan satu-satunya yang harus kau junjung teguh
Ibu terima kasih atas doa-doa yang kau panjatkan setiap hari. karena doa-doa itulah aku sekarang bisa memiliki hidup yang lebih baik.
Buat air mata ibu menitik bukan karena kekecewaan terhadapmu, tapi karena kebanggan telah melahirkanmu.
Ibu selalu menaruh harapan besar pada anak-anaknya. Jadi jangan pernah mengecewakannya.
Jika kau merasa ibu tak peduli padamu, sebenarnya itu hanya perasaanmu saja. Karena ibu selalu peduli pada anak-anaknya.
Ibu maafkan anakmu ini yang belum dapat untuk membahagiakanmu,, terkadang malah suatu kebohongan serta kenakalan aku yang sering ibu dapatkan
Betapa begitu berharganya seorang ibu didalam kehidupanku,, engkau adalah pelita hati bagiku dan engkau adalah permata hati bagiku
Maafkan aku ibu yang selama ini telah membuat ibu kecewa yang terkadang tanpa sengaja telah menyinggung perasaanmu
Ibu, terima kasih untuk segalanya, untuk semua kasih sayang dan materi yang takkan mungkin bisa aku balas.
Ya Allah, murahkan lah rezeki kedua ibu bapaku. Rezeki ku, rezeki keluargaku. Sesungguhnya Engkau Maha Pemurah lagi Maha Kaya.
Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku
Ibu kau memberikan aku semangat hidup meski hidup sering membuatku tak bersemangat.
Hargailah ibumu sebelum ia pergi untuk selamanya dari hidupmu.
Hari ini aku merindukan ibu yang jauh di sana. Dan aku ingin sekali bertemu dengannya.
Dengan tangan lembutmu, dengan kasih sayangmu, aku tumbuh menjadi dewasa seperti sekarang ini. Terima kasih ibu.
Tuhan berilah kesehatan untuk ibuku, agar aku bisa bertemu dengannya lagi di waktu dekat ini.
Ketika kerinduan kepada ibu datang, hanya sebuah foto ibu yang bisa kujadikan teman dalam kerinduan.
Ibu, di saat aku jauh darimu, aku merasa ada yg kosong di sini. Aku harap bisa bertemu denganmu saat ini.
Di balik wajah ibu yang lembut, ia menyimpan harapan masa depan yg terbaik untuk anak-anaknya. Buatlah mereka bangga.
Ibu, mungkin waktuku saat ini tak banyak untukmu. Tapi aku terus mencoba untuk tetap di dekatmu.
Yang ingin aku lakukan di sepanjang hidupku adalah terus berbhakti kepada ibu sampai ujung hayatnya.
Seandainya waktu bisa diulang, aku akan melakukan yang terbaik untuk ibuku.
Hati ibu sangat lembut, meski sering disakiti anak-anaknya, hati ibu akan tetap mencintai.
Ibu, kasih sayangmu takkan pernah tergantikan, meskipun kau telah pergi meninggalkanku.
Tuhan, jangan engkau jauhkan ibu dari hidupku, aku takkan pernah sanggup hidup tanpanya.
Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.
ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu
ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yg pernah kau berikan untuk ku
Terima kasih Ya Allah. Engkau telah menurunkan kasih terbesarMu, kasih yang diwakilkan oleh seorang Ibu
Maafkan aku ibu atas tetesan air matamu yang telah membasahi wajahmu dikarenakan sikapku yang terkadang mebuatmu kecewa
Aku akan rela untuk melakukan apapun demimu ibu selagi itu adalah yang terbaik dan nyawakupun akan aku pertaruhkan buatmu,, dan semua itu belum tentu dapat untuk membayar besarnya kasih sayang dan jasamu untukku
Ibu ajarilah aku bagaimana caranya untuk ikhlas dan selalu tersenyum meskipun hati dalam terluka,, peluklah aku ibu karna hanya pelukanmu yang dapat menenangkan jiwaku
Seorang ibu akan selalu menjadi penyemangatku yang setiap saat menyayangiku dari hati yang tulus tanpa pernah mengeluh
Ibu kau memberikanku yang terbaik maka aku pun akan memberikan yang terbaik untukmu.
Jangan pernah menyakiti hati ibu karena dia yang telah melahirkan dan membesarkanmu dengan kasih sayang yg tulus.
Ibu, kau tetap tersenyum meski hidupmu terasa berat. Dan itulah caramu agar anak-anakmu bisa tenang menjalani hidupnya sendiri.
Jangan biarkan senyum ibu hilang dari wajahnya karena ulahmu. Tapi buatlah senyum itu terus ada karena rasa bangganya kepadamu.
Seberapa pun harta yang kau punya, kau tak akan pernah bisa membalas jasa-jasa ibumu.
Aku berharap kepada Tuhan agar ibuku diberikan umur yang panjang, sebab aku ingin terus berbakti kepadanya.
AKu ing terus bersama ibu, meski aku tahu hal itu tak mungkin karena waktu suatu saat akan memisahkan kami.
Jangan sekali-kali membantah atau membentak ibu, karena banyak orang menyesal karena pernah melakukannya.
Kau telah memberikan hidupmu padaku ibu, maka kini mudah bagiku untuk mempersembahkan nyawaku padamu.
Surga di telapak kaki ibu, itulah gambaran paling mulia di setiap pengorbanan yang ia berikan kepada anak-anaknya.
Tanpamu aku bukanlah apa-apa ibu, aku hanyalah seorang yang lemah yang membutuhkan kasih dan cinta darimu.
Ya tuhan, jauhkanlah ibuku dari segala hal buruk yang dapat menimpanya, berikanlah ia kesehatan, keselamatan, dan buatlah dia untuk selalu tersenyum.
Terima kasih Ya Alloh, engkau telah memberiku seorang makhluk yang begitu menyayangiku, yaitu ibu.
Maafkan aku ibu, aku belum bisa memberikan apa yang engkau inginkan, namun aku berjanji akan selalu berusaha mendapatkannya.

  Kata Kata Doa untuk Ibu Tercinta

ibu…. Izinkanlah kami menjadi anak yang berbakti kepadamu Anak yang tak melupakan kasih sayangmu

Ibu Ayah Aku menghargai segala pengorbananmu Akan ku balas jasamu yang indah itu Janji manis ku pada mu

Dimalam yang sunyi ini aku duduk seorang diri, Terimalah sembah sujud dan bhaktiku Ya Allah untuk ibu dan ayah tercinta,

setiap pagi sebelum berangkat kerja atau sekolah apa yang kamu lakukan terhadap ibu kalian ?

ibu kau tampak letih, setiap hari kau memasak, mencuci, belum mencari nafkah buat keluarga, maaf ibu aku belum bisa melakukan apa apa :(

Terima kasih ibu buat semuanya, buat kasih sayang, buat cinta, buat materi yang tak akan pernah aku bisa balas

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan.

ya allah lancarkan lah rizki kedua orang tua hamba

ya allah berikan hamba kesempatan untuk membahagiakan kedua orang tua hamba

kasihnya ibu tak pernah mengharap balas kerana kasihmu ibu kasih sejati kerana kasihmu ibu kasih nan abadi.

Wahai Tuhanku! Kurniakanlah kepadaku dari sisiMu zuriat keturunan yang baik; sesungguhnya Engkau sentiasa Mendengar(menerima) doa permohonan

Amalan anak-anak untuk kedua ibu bapanya yang telah meninggal dunia adalah : 1. Mendoakan untuk kedua ibu bapanya 2. Banyakkan bersedekah

Suratan-Mu Tuhan.. Atas takdir seorang Ibu.. yang mengandung ku tuk sembilan bulan.. yang melahirkan ku dengan derita..

Wahai Tuhank Cucurilah rahmat kepada mereka brdua sebagaimana mereka tlah mencurahkan kasih sayangnya memelihara dan mendidikku semasa kecil

Dan Tuhanmu telah perintahkan supaya engkau tidak menyembah melainkan kepadanya semata-mata dan hendaklah engkau berbuat baik kpada ibu bapa

Ya Allah, Rndahkanlah suaraku bgi mreka Prindahlah ucpanku di dpan mereka Lnakkanlah watakku trhadap mereka dan Lembutkan hatiku untuk mreka

“Sesungguhnya Allah mengharamkan bagi kalian berbuat durhaka kepada para ibu ….”

terima kasih ibu aku tak tahu apalagi yang harus aku lakukan untuk membalas semua jasa-jasa mu

ibu kita di keheningan sepertiga malam bangun untuk shalat tahajud mendoakan kita sampai bercucuran air mata agar sukses dunia dan akhirat.

ya Allah mudahkan lah setiap pekerjaannya,lancarkan lah setiap usahanya,amin

Ya Allah ringinkan masalah kedua orang tua hamba,serta kuatkan pundak mereka..amin

Doa anak yang soleh dapat menebus dosa orang tua yang akan masuk ke dalam neraka pindah ke syurga

Kabulkanlah doaku kali ini ya Tuhan, doa kecil yang tak berarti dibanding s’gala jasanya didunia ini ya Tuhan.

“Kasih anak sepanjang badan, kasih ibu sepanjang jalan”

Ya Allah , sayangilah mereka sebagaimana aku sangat menyayangi ayah dan bundaku."

walau siapapun kita walau sehebat manapun kita tapi tanpa doa dan restu ibu yang melahirkan kita maka tidaklah keberkatan hidup

Ya Allah sayangilah kedua orang tua kami. Ampuni, rahmati dan redhailah mereka.

Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka :')

Sayang seorang anak kpada ibu dan bapanya bkan melalui hantaran uang, tetapi sayang seorang anak pada kedua orang tuanya ialah dengan doanya

"Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia, umpama kaca mata yangbersinar- bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa"

oh ibu tak ada seorangpun yang dapat menandingi kemuliaan hatimu,maafkanlah anakmu yang senantiasa membuat kamu bersedih,kcewa serta terluka
Demikianlah rangkaian kata kata Untuk ibu tersayang yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini ,, semoga kata di atas bisa di jadikan motivasi dan inspirasi sahabat untuk ibu tercinta dan semoga sahabat makin sayang dan berbakti kepada ibunda dan bisa membahagiakannya,,,,,